Wednesday, March 18, 2009

Studi di Belanda, interaktif dan menyenangkan!









Mengapa harus studi di Belanda? Apa alasan yang mendorong kita untuk memilih belajar di Belanda? Tentu saja karena Belanda merupakan “ticket to a global community”.


Gambar diambil dari http://rainbowrampage.com


Beberapa alasan studi di Belanda:


1. Terdapat 1391 program studi internasional dan kursus

Belanda adalah negara non-berbahasa Inggris pertama yang menawarkan kursus yang diajarkan dalam bahasa Inggris. Belanda bekerjasama dengan lembaga-lembaga perguruan tinggi menawarkan pula 1391 program studi internasional yang diajarkan sepenuhnya juga dalam bahasa Inggris. Hal ini membuat Belanda menjadi negara terdepan di Eropa.

2. Unggul dalam pendidikan dan penelitian

Sistem perguruan tinggi di Belanda berkualitas tinggi dan reputasinya telah diakui oleh seluruh dunia. Belanda memang selalu berusaha untuk terus menjaga dan menjamin kualitas pendidikannya. The Times Higher Education mengatakan bahwa perguruan tinggi di Belanda menempati peringkat 11 dari 200 perguruan tinggi terbaik di dunia. Belanda juga menerima acungan jempol atas “Problem Based Learning System” yang dimilikinya, melatih siswa untuk menganalisis dan memecahkan masalah praktis secara mandiri melalui penekanan pada diri sendiri dan belajar disiplin.

3. Studi lingkungan internasional

Bagi sebuah negara kecil seperti Belanda, orientasi internasional termasuk di bidang pendidikan dan pelatihan adalah suatu keharusan untuk dapat menghadapi dunia kita yang semakin global. Sistem pendidikan Belanda yang interaktif dan berfokus pada tim membuat kita mudah bertemu dengan mahasiswa internasional lainnya. Studi di Belanda berarti mengembangkan pikiran yang terbuka dan meningkatkan orientasi internasional. Kualitas pendidikan Belanda memenuhi semua standar dan diakui di seluruh dunia. Mendapatkan diploma di Belanda merupakan kunci sukses dalam karir yang berkualitas internasional.



Gambar diambil dari http://eurorivercruises.com



Jadi, tidak ada yang perlu diragukan dari kualitas pendidikan di Belanda. Lalu tunggu apa lagi? Tertarik untuk belajar di luar negeri? Ya, studi di Belanda, jawabannya.


sumber: http://eurogates.nl

4 comments:

yadikiswoyo said...

cara copy paste di kompetiblognya gmn?
asli bingung ...

http://yadikiswoyo.blogspot.com/2009/03/help-me.html

BandiT Kesiangan said...

@ngepot, iya nih... bingung juga..

tapi kayaknya tunggu di verifikasi ama panitia dulu.

Meiske Carissa said...

ngepot:
kalo aq sih waktu itu setelah daftar dapet kode password dari kompetiblog nya, dan itu bisa dilihat di inbox email kita.

Lalu kita buka http://kompetiblog.studidibelanda.com dan klik Log in.. nanti kita disuruh verifikasi pake password tadi. Teruz kita harus isi kolom First Name, Last Name, Nama blog kita, dst.

Himawan Pridityo said...

langsung tiga posting ya, great!