Friday, October 24, 2008

Getting Supernova!


“Tunjukkan warna aslimu”
Begitulah tulisan yang tertera pada brosur Nokia 7210 Supernova. Gambar pada brosur ha-pe ini sangat unik dan menarik. Membuat aku langsung jatuh hati sejak pertama kali melihatnya. Sewaktu aku jalan-jalan ke Senayan City, aku sengaja mampir Nokia center. Di sana aku melihat banyak ha-pe tipe-tipe baru keluaran Nokia tahun ini. Cantik dan apik, bentuknya yang didesain semakin ramping jadi ciri khas untuk memikat hati para pengunjung yang datang. Aku pun terpikat olehnya. Halah.

Aku mendekati ha-pe imitasi yang dipajang disana, dengan layar yang seperti kaca sungguh sangat ingin aku memilikinya saat itu juga. Oh, so sweet! Pertama yang kulihat adalah Nokia 7610 Supernova, bentuknya slide dengan tampilan warna putih plus purple di bagian pinggirnya, sangat manis dipandang. Namun entah kenapa mataku tiba-tiba tertuju begitu saja pada ha-pe yang dipajang persis di sebelah Nokia 7610 Supernova. Nokia 7210 Supernova, inilah yang membuatku benar-benar terpikat, bukan yang 7610 tapi 7210. Haha. Bentuk yang candy bar lebih menarik daripada yang slide. Aku jelas lebih suka 7210 Supernova. Dalam hati aku berpikir bahwa aku memang ingin memilikinya. Hope so!



Tak lama dari hari itu aku langsung menjual ha-pe lamaku, Nokia 5310 X-press Music. Aku memang sudah berniat untuk melepaskan secepatnya, karena kebetulan belakangan ini tuh ha-pe suka eror tiba-tiba. Kan sebel. Huuh. Beberapa toko di Pondok Gede Plaza kukelilingi, banyak toko yang hanya mau membeli dengan harga 1,25 juta. Padahal harapanku adalah 1,5 juta rupiah. Aku bertekad harus bisa menjualnya setidaknya dengan harga tak jauh dari harapanku itu. Akhirnya aku berhasil menjualnya dengan harga lumayan tinggi, 1,475 juta. Haha. Tentunya dengan muka memelas dan memohon dengan berbagai bualan-bualanku. Hoho.

Dan setelah menjualnya aku langsung membeli Supernova-ku tercinta. Haha. Cover Bubble Gum Pink yang imut (kayak aku! Hehe) membuat seni nokia yang berbeda dari tipe-tipe lainnya. Kamera 2 MP dan 4x digital zoom. MP3 Player dan FM Radio. MicroSD hingga 2 GB. Ukuran sebenarnya: 106 x 45 x 10,6 mm. Berat: 70,3 gram. Waktu bicara: hingga 3 jam. Waktu siaga: hingga 10 hari. Dibeli dengan harga 1,6 juta per tanggal 14 Oktober 2008.

Let’s get supernova ^,^

No comments: