Saturday, November 1, 2008

My Lovely Bus: 921










Di suatu pagi, kira-kira hari selasa tanggal 21 Oktober 2008, aku berangkat ke kampuz naek bis ku tercinta yaitu Steady Safe 921...

Nah, sewaktu melintasi jalan Otista, bis-ku ini mampir ke pom bensin. Yaa pastinya mau isi bahan bakar. Hehe..

Mataku kriyep-kriyep, lalu sayup-sayup aku mendengar suara Sang Kondektur 921 berkata, “400 ribu yaah...”. Aku gak terlalu nanggepin suara itu, namun aku sedikit tergugah dengan kata “400 ribu” itu. Dalam hati aku berkata, masa sih ngisi bensin sampai 400 ribu?? Haha. Luber kale...

Tapi, eits, tunggu! Aku menoleh ke arah mesin yang menunjukkan angka rupiah dan liter. Huahaha... ternyata emang bener 400 ribu ngisi bensinnya. Wuahh, mantab. 400 ribu itu 72,73 liter. Haiyaa... banyak banget yak ngisinya. Bio solar pula... wuih,,

Percaya gag??

No comments: